Kamis, 15 November 2012

Cream Walet



CREAM WALET
Semua wanita pasti menginginkan kulit wajah yang putih mulus bebas masalah seperti jerawat, komedo, flek, dll. Wujudkan impian anda akan kulit sempurna dengan krim pemutih wajah paket walet cream small dari Green Alvina.

PAKET CREAM WALET
small adalah pemutih wajah yang berbentuk cream wajah dan terbuat dari 60% liur burung walet dan 40% nya adalah campuran Derma White, Extract Bengkuang ,Vit C, UV-A & UV-B. Cream wajah alami ini berguna mencerahkan dan memutihkan wajah, mengatasi berbagai keluhan masalah wajah seperti menghilangkan jerawat, mengecilkan pori wajah, menghilangkan flek hitam, menjadikan wajah anda putih alami lembut bebas kasar dan kusam. Pemutih wajah dari liur walet ini sudah memiliki legalitas resmi dan sudah teruji secara klinik bebas dari bahan berbahaya dan ketergantungan. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. Miliki kulit wajah sempurna dengan paket walet cream small.
Tips Cara Pakai Pemutih Wajah Cream Walet Paket Small :

Siang hari, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun wajah barsoap. Kemudian oleskan calming cream yang hanya dilakukan untuk 2 minggu pemakaian awal saja. Kemudian gunakan pemutih wajah day cream tipis-tipis dan merata pada seluruh wajah. Anda boleh menggunakan bedak / make up setelah memakai day cream walet.

Malam hari, bersihkan wajah dengan sabun wajah barsoap. Kemudian oleskan calming cream selama 2 minggu awal pemakaian saja. Gunakan night cream walet tipis dan merata pada seluruh wajah. Khusus pengguna walet cream yang dengan setia memakai walet cream selama 3 bulan, night cream dipakai cukup 3 kali seminggu saja untuk menghindari kelebihan nutrisi pada wajah.


HARGA
-1 Paket ___Rp.150.000,-
-6 Paket___Rp. 780.000,-
-1 Lusin___Rp.1.200.000,-

Beli Diatas 6 Paket Ongkir Gratis

Cara Pemesanan Telfon/Sms ;
085712545540

Via Transfer ;
BNI-BCA-MANDIRI

Jika Sudah Transfer Tolong Konfirmasi Kami,Dan Kirim Alamat Lengkap Beserta Nama Penerima,Barang Akan Kami Segera

Via Pengiriman ;
POS-JNE-TIKI

BARANG BERKUALITAS,HERBAL DAN ORIGINAL
DAN YANG TERPENTING DIBISNIS INI GAK ADA UNSUR PENIPUAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar